• Contact Me

  • Arsip

  • Kategori

  • Desember 2010
    S S R K J S M
    « Nov    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

  • Meta


  • Your Visitor...

    cialis generic
    100000

    free counters



nilah Isyarat ‘Body Language’ Pria Nyatakan Cinta


SUATU ketika saat mengurus bisnis, tanpa diduga-duga seorang rekan bisnis mulai menunjukkan ketertarikannya pada Anda. Ternyata, si dia tak berhenti melihat dan memerhatikan Anda. Sehingga, Anda pun mulai bertanya-tanya apakah si dia menyukai Anda?

Wanita, dalam hal ini sangat penting bagi Anda untuk pintar membaca bahasa tubuh (body language) lawan jenis. Karena pada dasarnya pria tak suka bermain kata-kata, sehingga kerap mencerminkan ketertarikannya dalam isyarat bahasa tubuh yang perlu Anda ketahui.

Penasaran ingin tahu bahasa tubuh seperti apa saja yang sering ditunjukkan pria untuk menyimpulkan ketertarikkannya? Berikut jawaban yang dirangkum dari Datingtips:

Tatapan penuh mesra
Bisa dipastikan, tak ada satu pun wanita yang dapat memalingkan wajah mereka bila lawan jenis menatap kedua mata mereka dengan penuh mesra. Dan salah satu tanda paling mudah menangkap sinyal ketertarikan pria, adalah memerhatikan tatapan si dia yang penuh kemesraan pada Anda. Terlebih bila si dia mulai diam-diam mencuri pandang ke arah Anda, ini akan semakin memperjelas rasa suka yang dia miliki.

Jika tanpa sengaja kalian bertatapan, sangat wajar bila Anda dan dia saling menghindar dan mengalihkan pandangan. Sementara itu, jika si dia menatap Anda lebih dari lima detik, kemungkinan besar bahwa dia coba merayu Anda menjadi teman kencannya.

Menyentuh pinggang atau saku celana jins Anda
Jika Anda melihat teman bisnis Anda melakukan hal ini pada Anda, itu merupakan pertanda bahwa si dia berusaha menarik perhatian Anda dengan sikap mesra dan kelebihan yang dia miliki.

Dia mengangkat alisnya secara halus
Menghadapi seorang wanita yang menarik perhatiannya, kaum hawa cenderung untuk mengangkat alis, bahkan mengernyitkan dahi mereka. Bahasa tubuh seperti ini memang sering terjadi, namun Anda harus lebih pintar membaca sinyal ketertarikan yang diberikan oleh lawan jenis.

Tersenyum tanpa memperlihatkan deretan giginya
Jika si dia tersenyum pada Anda tanpa menunjukkan giginya, ada kemungkinan bahwa dia malu atau tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak tentang dirinya melalui kata-kata, karena hal ini menurutnya terlalu cepat. Oleh sebab itu, sebuah senyuman manis ditujukan untuk mengekspresikan rasa sukanya pada Anda.

Dia berdiri dengan kaki lebar di dekat Anda
Seorang pria yang tertarik pada Anda akan berdiri dengan kaki lebar dan posisi panggulnya menghadap ke arah Anda. Bahkan, banyak di antara mereka yang tidak sadar melakukan hal ini.

Sumber: Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: