• Contact Me

  • Arsip

  • Kategori

  • Desember 2010
    S S R K J S M
    « Nov    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

  • Meta


  • Your Visitor...

    cialis generic
    100000

    free counters



Ciuman Listrik Bakar Gairah Wanita


CIUMAN adalah faktor awal pembangkit hawa nafsu. Sayangnya, banyak pasangan suami istri yang tidak mengetahui ada berbagai jenis ciuman yang bisa dipraktikkan setiap malam. Manfaatnya adalah, ciuman ini bisa membuat setiap pasangan terlepas dari belenggu kebosanan yang membekukan hubungan.
Bisa dipastikan saat menikmati sebuah ciuman yang “hot”, baik pria maupun wanita menjadi bergejolak tidak tertahan. Menyimak variasi ciuman apa saja yang bisa membakar hasrat, Anda bisa menyimak ulasan dari Muhammad al-Baz, yang tertuang dalam bukunya yang bertitel “Arabic Kamasutra”, yakni:

Ciuman dengan gigitan kecil
Posisi ini, di mana suami menjepit dengan kedua bibirnya atau menggigit dengan giginya beberapa bagian tubuh isterinya, seperti bibirnya, lehernya, atau kedua tangannya. Ciuman dengan cara ini dapat membangkitkan gairah dan menimbulkan rangsangan lebih baik. Hal itu karena tekanan atau gigitan kecil itu menimbulkan reaksi yang besar dari saraf-saraf dan rasa nikmat yang ditimbulkan dengan rasa sakit. Hasil penelitian menjelaskan, sebanyak 70 persen dari kaum adam dan 62 persen wanita menikmati ciuman dengan gigitan kecil pada tubuh mereka.

Ciuman lidah penjelajah
Melalui lidahnya, suami menjilati seluruh bagian tubuh isterinya mulai dari kepala hingga telapak kaki di mana hal ini sesuai dengan kesepakatan mereka atau sebaliknya, sang isteri yang menjilati tubuh suami. Di sini suami memainkan lidahnya, menjilati satu bagian tubuh isterinya beberapa lama, kemudian berpindah ke bagian yang lain sehingga istri merasakan sentuhan yang sangat nikmat. Gaya ini akan sangat efektif bila jilatan atau gerakan lidah diiringi dengan irama musik yang sesuai.

Ciuman pencukur lidah
Suami memasukkan seluruh lidah istrinya ke dalam mulutnya atau sebaliknya, sehingga giginya berada di pangkal lidah isterinya. Lalu suami menjepit pangkal lidah isterinya dengan giginya kemudian perlahan-lahan menariknya keluar, sehingga menimbulkan gesekan yang lembut serupa dengan gerakan mencukur atau menyisir.

Dengan begitu lidah dengan ujung-ujung syaraf yang besar dan dengan kelejarnya merasakan kenikmatan. Tetapi suami harus berhati-hati ketika menggigit lidah istri agar tidak membuatnya luka. Gaya ciuman seperti ini seharusnya dihindari ketika sedang luka dan sakit.

Ciuman listrik
Gaya ciuman seperti ini ditemukan oleh orang Amerika. Tubuh seseorang disetrum dengan muatan listrik yang kecil. Lalu ia menyalurkan muatan listrik itu kepada pasangannnya dengan cara mengecup bibirnya. Muatan listrik yang kecil ini menimbulkan rasa geli yang nikmat sebagai reaksi dari kulit tubuh terhadap aliran listrik yang kecil itu. Efektivitas gaya ciuman seperti ini bergantung pada tempat melakukan ciuman tersebut. Perlu diketahui, bahwa Ada tempat-tempat dan suasana yang dapat menjadikan ciuman ini sangat efektif, di antaranya adalah tempat-tempat yang kering dan di dalam selimut yang terbuat dari wol saat musim dingin. Siap melayangkan sebuah ciuman maut untuk pasangan malam ini?

Sumber: Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: