• Contact Me

  • Arsip

  • Kategori

  • Desember 2010
    S S R K J S M
    « Nov    
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

  • Meta


  • Your Visitor...

    cialis generic
    100000

    free counters



Asal Usul Gang Dolly


Sampai sekarang orang yang membuat berita tentang “sejarah gang dolly” sabanyak 37.000 buah posting, dan memang blog dolly surabaya ini mendapat peringkat urutan 1 – 10 dari sekitar 37,600 hasil penelusuran untuk sejarah dolly. (0.17 detik). Waw, semakin banyak ya yang membicarakan Dolly/doly/doli ini !.

Kembali ke pokok sejarah dolly yaitu adalah bisnis maksiat, bisnis kotor penih resiko penularan penyakit kelamin yang di kembangkan oleh “tante dolly” seorang keturunan Belanda dan berdiri sejak zaman belanda itu.
Maka kalau ini sudah ada sejak Belanda dan didirikan oleh wanita kerurunan Belanda, maka orang Surabaya tidak boleh di salahkan sebagai pendiri “tempat mesum surabaya” ini. Tapi jika anda menyalahkan para calo, broker, atau perantara WTS/PSK yang mendukung prostitusi ini maka saya setuju.

Kita gak sadar Kalau Belanda pernah menguasai Surabaya 350 tahun, banyak gedung-gedung dan bangunan kuno hasil peninggalan mereka, dan salah satunya adalah (Dolly Surabaya) ini. 350 tahun adalah waktu yang tidak pendek, jika orang kawin pada umur 25 thn dan punya anak, maka 350/25 = 14 generasi. Jadi selama Belanda tinggal di Indonesia, ini waktu yang cukup untuk melahirkan 14 generasi. Kita hidup paling tidak mengenal 4 generasi, kita, bapak kita, kakek kita dan buyut kita.

Ya, itu fungsi mengetahui sejarah, dengan belajar sejarah kita bisa menjadi manusia yang kritis. Zaman dulu Belanda memang kejam, mereka berburu daerah yang subur untuk diambil hasil buminya. Tetapi zaman semakin maju, penjajahan akan geografis akan musnah dengan sendirinya, para penjajah akan pulang kampung karena jarak yang jauh untuk pergi menjajah. Lihat Jepang yang merupakan negeri yang kuat di saat itu, mereka adalah salah satu Penjajah di negi ini, 3,5 thn. Tetapi lihat sekarang wilayah mereka tetap, mereka tidak berhasil memperluas wilayah geografis negara mereka.

Sejarah membuktikan yang ada sekarang adalah menjajah ekonomi. Emas di Papua setiap hari di ambil Amerika oleh FreePort nya. Pasir di Riau tiap hari di ambil oleh Singapura untuk membikin pulau baru. Kita adalah Negara yang bodoh, 350 thn kita makan ketela, gaplek. Maka otak kita tak jauh dari unsur gaplek tersebut…….sehingga jika ada orang Surabaya marah dia aka bilang…..kon gaplek’i…..

 

Sumber:dolly-surabaya.blogspot.com

2 Tanggapan

  1. info menarik, trima kasih banyak..

  2. good2 oh brart kata gaplek’i . . Arti dari kata makanan ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: