• Contact Me

  • Arsip

  • Kategori

  • November 2010
    S S R K J S M
    « Agu   Des »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

  • Meta


  • Your Visitor...

    cialis generic
    100000

    free counters



10 Pantangan Dilakukan Single


SEBAGIAN dari kita mengaitkan status single dengan kesepian, desakan menikah dari sekitar, juga menjaga pola hidup sehat. Terpenting, Anda harus menghindari “kebiasaan buruk kehidupan single” yang terkadang dilakukan berulang-ulang tanpa disadari.

Kebiasaan buruk ini bisa membuat Anda depresi dan kesepian, juga mencegah Anda bertemu idaman hati. Berikut adalah 10 perilaku yang pantang dilakukan saat Anda berstatus single, seperti dilansir Marie Claire.

Mengubah kebiasaan
Saat single, Anda punya kesempatan untuk menapaki karier dan masa depan diri. Tak perlu mengubah kebiasaan diri hanya karena Anda single.

Minder
Cara paling asyik melewati masa single adalah hang out dan bertemu orang baru. Jangan terus-menerus berada dalam “goa“ Anda. Kalau Anda membuka diri, Anda akan menemukan diri sulit memilih saat banyak ajakan hang out yang datang. Pasti menyenangkan!

Membatasi diri
Jika terus-menerus bergaul dengan teman-teman yang punya kepahitan dan keluhan sama seputar cinta, Anda akan sulit keluar dari pikiran negatif yang akhirnya membuat Anda down.

Menjadi orang ketiga
Iri hati lantaran teman-teman Anda punya kekasih, tak seharusnya membuat Anda berbuat jahat dengan menganggu hubungan mereka.

Memandang setiap orang menyebalkan
Mudah bagi seseorang memandang orang lain menyebalkan setelah merasakan pengalaman buruk.

Merasa terisolasi
Berstatus single mungkin tak mengenakkan, tetapi jika Anda membuat diri tetap sibuk, Anda tidak akan merasa begitu terisolasi dan sendirian. Jika Anda memutuskan berhenti dari aktivitas dan terus melihat masa lalu, rasa cemas dan  kesepian akan merusak hidup Anda.

Melihat ke belakang
Melihat kembali hubungan lama dan momen bahagia di dalamnya harus dihilangkan bila Anda siap untuk menapaki kehidupan selanjutnya. Tidak seharusnya Anda meyakinkan diri akan menjadi single bahagia selamanya.

Mencari pelarian
Orang yang kesepiah kerap mencari pelarian yang tidak sehat, seperti mengencani bad boy, menikmati cinta satu malam, dan sebagainya. Kesepian Anda tidak akan berlangsung selamanya, dan itu merupakan bagian dari kehidupan setiap orang. Cobalah temukan cara-cara sehat untuk mengatasinya.

Merayakan status single berlebihan
Tak masalah jika Anda ingin menikmati masa kesendirian, tapi jangan berlebihan. Bukan tak mungkin bila pemberontakan Anda akan berakhir pada sumpah untuk tak berkencan lagi dengan siapapun.

Memasang harapan tinggi saat bertemu seseorang
Setelah Anda akhirnya menjalin cinta dengan seseorang, mudah untuk melihat orang itu sebagai penyelamat, sehingga Anda memasang harapan tinggi padanya. Jika Anda berharap terlalu tinggi, Anda akan jatuh lebih keras ketika tidak berhasil meraihnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: