• Contact Me

  • Arsip

  • Kategori

  • November 2010
    S S R K J S M
    « Agu   Des »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

  • Meta


  • Your Visitor...

    cialis generic
    100000

    free counters



Kencan dengan Pria Muda? Ini Dia Triknya!


PERBEDAAN usia di dunia percintaan memang bisa menjadi sebuah penghalang. Namun demikian, tak sedikit pria berani mengambil risiko kencan dengan wanita dewasa yang terbilang mapan.

Mengintip di balik kesuksesan kencan dengan pria muda, tentunya ada strategi khusus yang harus Anda terapkan. Trik apa saja yang diperlukan untuk mengemas sebuah kencan istimewa bersama seorang pria muda? Temukan jawabannya, seperti yang dirangkum dalam Allwomanstalk.

Jangan menjadi ibunya
Berkencan dengan wanita dewasa, tentunya ada sesuatu yang diinginkan pasangan dari Anda. Ya, tak jarang pasangan ingin Anda bertindak seperti ibunya. Jangan ragu untuk memberinya sedikit nasihat dan saran demi kebaikannya. Namun, Anda pun harus tetap membiarkan pasangan mengurus dirinya sendiri, jangan terlalu memanjakannya!

Jadilah diri sendiri
Jangan berpura-pura menjadi sesuatu yang Anda tidak sukai, jika ingin disebut lebih muda. Dan terpenting, jangan pernah berbohong mengenai usia Anda! Pria muda cenderung beranggapan kencan dengan wanita dewasa adalah hal yang menyenangkan. Jadi, sebaiknya Anda tetap berusaha menciptakan kencan yang mengesankan, jangan membuatnya bosan dengan kehadiran Anda atau menakutinya dengan cerita kanker prostat yang dialami oleh suami sahabat Anda.

Nikmati sesi kencan yang menyenangkan
Sadar atau tidak, kencan dengan pria muda banyak mendatangkan keuntungan. Ini karena pria yang lebih muda cenderung bisa menyenangkan suasana hati. Mereka tak ragu mengajak teman kencan merasakan berbagai pengalaman baru. Anda pun bisa menikmati sesi kencan yang berbeda dari sebelumnya. Pergi memanjat tebing, menyaksikan konser grup band ternama, bahkan ikut menyaksikan pertandingan olahraga favoritnya bisa menjadi acara kencan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, jangan takut bila kencan Anda dan si dia tak terasa menyenangkan.

Biarkan dia mengambil alih
Sebagai orang yang lebih tua darinya, Anda mungkin selalu tergoda untuk selalu bertanggungjawab. Tapi Anda harus ingat bahwa pria tak suka jika hal ini berlaku sepanjang waktu. Biarkan dia mengambil alih sesekali, misalnya membayar biaya kencan yang kalian keluarkan, ini juga sebagai pertanda bahwa Anda menghargainya sebagai teman kencan.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: