• Contact Me

  • Arsip

  • Kategori

  • Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Okt »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

  • Meta


  • Your Visitor...

    cialis generic
    100000

    free counters



Tips Mengenal Tipe Wanita Perebut Perhatian Pria


wanita1. Si Mandiri. Wanita mandiri mampu memenuhi segala kebutuhannya sendiri termasuk urusan materi. Inilah yang disukai banyak pria modern. Mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang saat mengencani si mandiri. Pun tidak perlu direpotkan untuk permintaan tolong yang kadang sepele.

2. Si Cantik. Berjalan dengan si cantik otomatis akan menambah rasa percaya diri para pria. Hal ini juga akan membuat pria merasa terlihat lebih menarik di mata wanita yang lain.

3. Si Seksi. Buat sebagian besar pria, masalah fisik masih menjadi ukuran ketika mereka melihat seorang wanita. Bagi mereka, wanita seperti Jennifer Lopez atau Aura Kasih sangatlah manarik. Bersama si seksi, lelaki merasa lebih bergairah.

4. Si Cerdas. Banyak pria senang melihat wanita berwawasan luas, cerdas dan bisa tampail tenang. Apalagi jika si cerdas berani bicara terbuka soal apa saja, termasuk soal seks. Mereka akan betah berlama-lama ngobrol. Tak jarang, mereka rela meninggalkan i cantik atau si seksi karena menemukan keasyikan tersendiri ngobrol dan curhat bersama si cerdas.

5. Si Bugar. Kriteria cantik, dari zaman ke zaman bisa berubah. Namun, pria tetap akan bergairah jika melihat wanita yang terlihat natural, sehat dan bugar. Mereka juga lebih senang bersama perempuan yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya ketimbang bersama wanita yang sibuk membuat tubuhnya menjadi sempurna.

6. Si No Commitment. Nah, ini yang paling dicari lelaki. Si No Commitment pastinya tidak akan menuntut apapun dari suatu hubungan perselingkuhan itu. Dia tidak kan menuntut kepastian hubungan ataupun minta dinikahi. Lelaki tidak perlu laporan apapun ataupun menerima omelan dan kecerewetan pasangan. Lelaki bisa bebas datang dan pergi kapan saja. Bersama si no commitment, lelaki melupakan segala keruwetan yang dihadapi.

7. Si Ekstra Perhatian. Siapa yang tidak suka diberi perhatian lebih. Demikian pula lelaki. Mereka takkan menolah perhatian lebih yang diberikan perempuan lain meski sebenarnya ia sendiri tak kekurangan perhatian dari pasangan.

8. Si Penggoda. Mungkin awalnya pria pura-pura tidak perduli dengan kehadiran si penggoda. Namun lama-lama dia takkan tahan juga jika si penggoda secara tak langsung mulai cari-cari perhatian dengan bahasa tubuhnya. Apalagi kalau wajah dan body-nya mirip Jessica Alba!

9. Si Penuh Kejutan. Long term relationship ataupun pernikahan cenderung membuat pria manjadi jenuh. Meski hubungan Anda berdua sebenarnya baik-baik saja, sikap pernurut Anda bisa membuatnya bosan. Ketika dia bertemu perempuan yang penuh kejutan, dia akan merasa mendapatkan kesegaran baru.

10. Si Supel. Perempuan yang memancarkan aura keterbukaan dan persahabatan mambuat ia mudah bergaul dengan kalangan manapun. Priamerasa nyaman untuk mendekatinya. Bahkan banyak lelaki melihat si supel sebagai sosok menggairahkan untuk dikenal lebih jauh.

11. Si Full Service. Pria pada dasarnya memang manja. Sebagian besar dari mereka senang dilayani dengan pelayanan “lengkap” dan memuaskan. Siapa yang bisa menolak kehadiran si full service?

12. Si Liar. Banyak pria yang tidak suka terikat pada satu perempuan. Apalagi jika wanita itu mudah ditaklukan. Mereka pasti akan langsung mengejar wanita lain. Pada dasarnya, pria memang menyukai tantangan.

13. Si Easy Going. Hampir semua pria setuju bahwa wanita yang mencintai hidup dan punya hasrat mencicipi, menyentuh dan merasakan hal-hal baru dianggap lebih menggoda. Mereka yakin bahwa wanita seperti itu punya gairah bercita luar biasa.

14. Si Pengertian. Pria paling anti harga dirinya diinjak-injak. Ketika pasangan sering marah tanpa alasan jelas dan kurang menghargai perhatian dari pria, mereka bisa berpaling. Kehadiran si pengertian yang lebih memahami dan menghargai akan terlihat istimewa di mata mereka.

15. Si Daun Muda. Namanya juga “daun muda”, pasti terlihat lebih segar, indah dan menggoda. Jika pasangan mereka dianggap sudah tidak menarik lagi, mereka akan mencari yang lebih sedap dipandang mata di luar sana.

16. Si Rapi. Beberapa pria mencari “sephia” (baca:kekasih gelap) yang parasnya ternyata tidak cantik . Meski demikian, wanita tersebut punya kelebihan pada penampilannya yang selalu rapi, bersih dan wangi di mana pun ia berada. Nah, yang seperti ini meski tidak cantik tapi tetap menarik perhatian pria.

17. Si Agresif. Tipe wanita seperti ini cenderung terbuka dalam segala hal, termasuk perasaan. Kalau dia suka, dia kaan terus terang menunjukan rasa sukanya. Bahkan dia berani mengatakannya lebih dulu. Pria akan merasa tersanjung bila (amat sangat) diinginkan oleh wanita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: