• Contact Me

  • Arsip

  • Kategori

  • Juni 2009
    S S R K J S M
        Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

  • Meta


  • Your Visitor...

    cialis generic
    100000

    free counters



Rekor payudara terbesar !!!


Sudah pada tahu belum siapa pemilik gelar payudara terbesar?

Mamanya Maxi Mounds. Gelar ini tampaknya masih akan tetap bertahan. Pasalnya, saat ini praktek operasi pembesaran payudara dengan polyproplyene atau silikon telah dilarang, karena pertimbangan keselamatan.

Nah, rekor payudara terbesar di dunia yang dipegangnya sejak tahun 2005 bisa jadi akan tetap disandangnya karena aturan tadi.

Model dan bintang film Porno tersebut, meraih rekor dunianya setelah melakukan operasi pembesaran payudara, yang menjadikan payudaranya berukuran 36 MMM.

maxi-mounds
ONOK – ONOK AE😀

17 Tanggapan

  1. hiyah, serem gila. hehehe
    malah ga menarik, huhu

    • klo menurut aq secara pribadi ,,,serem juga😀
      klo mau kemana-mana,susah bawanya ,wkakkakakakka

  2. kalo dibleki gak nyentuh badan.

  3. payudarax gede bgt,bikin ketagihan,hehe

  4. aduhhh
    payudara ya besar sekali
    membuat mani q jadi keluar ne

    serasa mirip main ngentot aja
    ah ah ah ah

    panas ya

  5. gila…tu payudara apa balon d’orr

  6. gede bgt

  7. mSh GedeAn PeNIs GW

  8. emnag besar tp ndk kalah ama puX mantanQ…!!!

  9. kapan meledaknya tuh…

  10. astarafirullah

  11. “Payudara segitu ma masya.alloh gede bgwet apa hebatnya sech payudara kayak gitu diperliatkan itu nmae sma ja PAMER.coba nampilin tubuh yang seksi kan lbh sempurna terlalu ke gedean,klo payudara sspt itu wui UENEK.

  12. itu diisi pake balon yah???

  13. asyik donk yg jd suaminya

  14. subahanallah

  15. gede buanget

  16. ini sich kompresor, iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ini sich gk forno lagi malah udah jadi kolong wewe……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: